30 Mei 2012

“Award Keylogger” - Download Keylogger terbaik

Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.
Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi.
Kalau ditanya tentang software keylogger terbaik, maka saya akan menjawab Award Keylogger. Karena kalau menurut saya penggunaannya sangat mudah, fiturnya lengkap, mudah dalam mengirim hasil logger ke email kita, hasilnya memuaskan.

Award Keylogger 2.4 Full (4,3 Mb)
Password : KLIK

NB : matikan antivirus saat menggunakana Patch