30 Mei 2012

Best 10 aplikasi Portable


Bagi teman² yang memilika kapasitas flashdisk yang lumayan gede, Saya sarankan ada beberapa aplikasi portable yang wajib tersimpan di flashdisk kamu untuk mempermudah dalam pekerjaan kita. Aplikasi portable ada aplikasi yang bisa dijalankan tanpa harus menginstall aplikasi tersebut di windows. Simple mudah digunakan di komputer manapun, apalagi kalau diwarnet yang tidak bisa menginstall software aplikasi portable sangat dibutuhkan, bisa saja di komputer lain tidak ada aplikasi yang kita inginkan.

Berikut aplikasi yang saya sarankan ada di flashdisk kamu :

1. Mozilla Firefox Portable Edition

Download Mozilla Firefox versi terbaru disini. Browser paling cepat dan aman. Dilengkapi dengan addons yang sangat bagus.

2. VLC Media Player Portable

Media Player terbaik  mendukung hampir semua format file media populer. Sekarang ambil dengan Anda di mana pun Anda pergi.

3. Pidgin Portable

All-in-one instant messaging (supports AIM, ICQ, MSN Messenger, Yahoo, Gtalk, etc)

4. ClamWin Antivirus Portable

Antivirus gratis profesional untuk menjaga PC dan flashdisk kamu aman kapan saja, di mana saja.

5. Notepad++ Portable

Harus memiliki alat untuk pemrogram dan pengembang. Ini sintaks utama menyoroti fitur membuatnya tampak berbeda dari editor teks umum lainnya.

6.7-Zip Portable

Sekarang uncompress semua jenis file yang dikompresi dengan aplikasi gratis  keren ini. Hasil compress juga bisa lebih kecil dibanding dengan winrar dan winzip. Ini adalah salah satu freeware yang paling populer sekarang dibuat portabel.

7.CCleaner Portable

Gratis, mudah digunakan dan aplikasi yang sangat berguna. Membersihkan sampah file dari sistem anda dalam beberapa menit. Membuat PC Anda berjalan lebih cepat.

8.Utorrent

Download file torrent dari mana pun Anda berada.

9.Restoration

Mengembalikan dari file yang terhapus dan sudah tidak ada lagi di recycle bin.

10.Foxit Reader

Foxit Reader adalah PDF viewer kecil dan cepat yang kompatibel dengan PDF Standard 1.7. Ini mencakup dukungan Javascript, pengisi formulir interaktif, alat penjelasan dan built-in converter teks.