30 Mei 2012

KeyScrambler - Cara ampuh melindungi komputer dari keylogger

Dalam posting ini saya akan menulis tentang anti-keylogger software yang disebut KeyScrambler. Ini sangat efektif ketika datang untuk melindungi komputer kamu dari keylogger. KeyScrambler mengenkripsi tulisan kamu, sehingga bahkan jika hacker telah terinstal software keylogger pada komputer kamu, dia akan mendapatkan penekanan tombol yang salah. Buka link di bawah ini, download dan menginstal versi KeyScrambler Personal. Ini GRATIS.


Version: 2.8.2
File size: 1.28MB
Price: Pro
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7
Download Link : Keyscrambler Personal

Bagaimana bekerja KeyScrambler?
Mari kita lihat bagaimana KeyScrambler bekerja. Sebagai contoh mari kita asumsikan bahwa hacker keylogger perangkat lunak yang diinstal di komputer saya. Saya memulai firefox dan membuka account gmail saya, mengetik username mmavideofights.org  dan password : **********.

KeyScrambler saya mengenkripsi username dan password. Bila jenis keystrokes kamu harus melihat KeyScrambler jendela di atas firefox, itu terlihat seperti ini :

Sekarang mari kita lihat apa yang telah direkam oleh keylogger…

Cukup sederhana kan cara mengelabui dan mengatasi keylogger.