30 Mei 2012

Download The Best Uninstaller “Revo Uninstaller Pro 2.41 + Patch”


Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal di komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari “Windows Add or Remove Programs” applet panel kontrol. Revo Uninstaller adalah alternatif yang lebih cepat dan lebih kuat untuk “Windows Add or Remove Programs” ! Hal ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.

Dengan algoritma yang canggih dan cepat, Revo Uninstaller analisis sebuah aplikasi data sebelum uninstall dan scan untuk sisa setelah uninstall suatu program. Setelah uninstaller reguler program berjalan, Anda dapat menghapus file yang tak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya kiri atas pada komputer Anda.
Revo Uninstaller Pro menawarkan beberapa kemudahan, mudah digunakan, tetapi efektif dan metode yang kuat untuk menguninstall program perangkat lunak seperti penelusuran selama instalasi.
Untuk menghapus program yang lengkap dan tanpa meninggalkan jejak Anda dapat memonitor semua perubahan sistem yang dibuat saat instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja – sederhana dan mudah!
Apa manfaat menggunakan Revo Uninstaller Pro?
Real-Time monitor pemasangan adalah teknologi paling maju dan inovatif digunakan sekarang! Teknologi ini adalah unik di antara sisa uninstallers. Itulah sebabnya mengapa menawarkan cara termudah dan tercepat untuk memantau instalasi, jadi ketika program tidak lagi diperlukan perubahan sistem yang dibuat oleh instalasi program dapat dipantau sepenuhnya kembali sebagai program ini belum pernah diinstal sebelumnya! Sangat mudah digunakan yang memerlukan hanya 3 klik mouse untuk menyelesaikan seluruh proses!
Revo Uninstaller Pro scan untuk sisa  dengan lebih maju algoritma yang sangat tepat, cepat dan sangat efektif dalam mencari sisa-sisa Windows Services, Drivers, asosiasi file, Shell Extensions, komponen COM, Windows Installer komponen, pengaturan program dan banyak lagi!
Uninstall Paksa sangat berguna dan kuat program penghapusan fitur yang tersedia di Revo Uninstaller Pro! Bahkan ketika sebuah program sedang dihapus dengan Revo Uninstaller ini bisa meninggalkan beberapa sisa karena modus uninstall dipilih atau karena tidak ada cukup handal info tentang program dihapus. Pengguna bisa mengatakan di mana sisa file atau folder, dan menurut yang info Revo Uninstaller Pro dapat memindai Windows Registry dan sistem file untuk sisa makanan yang terkait bahkan lebih. 

Uninstall Paksa memberikan banyak kekuatan untuk pengguna namun masih menyimpan keamanan sistem! Hal ini sangat berguna ketika instalasi rusak dan tidak dapat dilanjutkan lebih jauh. Uninstall Paksa adalah solusi terbaik ketika Anda harus menghapus sebagian program diinstal, program sebagian dihapus, dan program yang tidak terdaftar sebagai diinstal sama sekali.
Level sistem multi-backup – jaminan bahwa dengan Revo Uninstaller Pro Anda dapat dengan aman dan menghapus sisa-sisa uninstall program. Revo Uninstaller Pro membuat cadangan kunci registri dihapus, nilai-nilai, file dan folder. Sebelum setiap uninstall suatu program itu menciptakan System Restore Point. Untuk perlindungan dan keamanan maksimum Hal ini juga membuat cadangan registri penuh yang dapat digunakan bahkan ketika Windows tidak dapat memulai sama sekali! Anda dapat menggunakan cadangan registri bahkan ketika beberapa program lainnya, virus atau hal lain telah merusak seluruh sistem.
Cetak dan Ekspor dari program yang diinstal – Revo Uninstaller Pro memungkinkan Anda untuk mencetak dan / atau ekspor semua rincian program yang diinstal Anda dalam beberapa format file yang praktis. Jadi nanti jika Anda perlu menginstal ulang konfigurasi perangkat lunak Anda akan lebih mudah menemukan dan menginstal program yang tepat yang Anda inginkan dan menggunakan semua waktu.
Dukungan penuh 64-bit asli – Revo Uninstaller Pro mengambil semua keuntungan, kekuatan dan kecepatan dari 64 bit Windows termasuk sistem operasi terbaru Windows 7 64-bit.
Revo Uninstaller memberi Anda alat-alat praktis lain 8 dan handal untuk membersihkan sistem anda – autorun Manager, Manager Windows Tools, Junk File Cleaner, Browser Cleaner Sejarah, Sejarah Kantor Cleaner, Windows Sejarah Cleaner, Terpulihkannya Hapus Tool, dan Bukti Remover.

Download Revo Uninstaller 2.4.1 +Patch (10 Mb)