30 Mei 2012

Download Shadow Defender v1.1.0.325 Full

Shadow Defender, salah satu Tool mirip / pengikut jejak Deep Freeze dalam hal pengamanan komputer dari perubahan yang tidak diinginkan. Shadow Defender punya kelebihan yaitu fitur Exclusion List dimana kita bisa memilih folder mana yang tidak ikut di Shadow, Shadow disini mirip makna Freeze di DeepFreeze. Misal : Drive C ingin di Shadow, tetapi kita tidak ingin folder C:\MyProject\ ikut terproteksi maka tinggal daftarin folder tersebut di Exclusion List, jadi apabila komputer di restart cuma Folder MyProject yang tidak terproteksi dari Shadow alias perubahan data apapun tidak akan hilang di folder MyProject termasuk sub folder didalamnya.


Tool ini patut dicoba sebagai alternatif pengganti Deep Freeze yang sudah semakin banyak tool penjebolnya, ditambah lagi adanya fitur Exclusion List yang tidak ada di Deepfreeze.
Shadow Defender dapat menjalankan sistem anda dalam lingkungan maya yang disebut ‘Shadow Mode’.  ‘Shadow Mode’ melindungi setiap perubahan sistem lingkungan virtual tanpa perubahan pada lingkungan kamu yang sesungguhnya.  Jika kamu mengalami aktivitas berbahaya dan / atau perubahan yang tidak diinginkan, saat melakukan reboot maka sistem kamu kembali ke keadaan semula, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dengan Shadow Defender, kamu memiliki fleksibilitas untuk menentukan file dan folder secara permanen disimpan ke lingkungan nyata.  Hal ini memastikan file penting dan folder yang disimpan setelah reboot.


Konsep perlindungan Shadow Defender adalah sangat mudah untuk dipahami.  Untuk perangkat lunak untuk melakukan pekerjaan baik, anda harus menempatkan disk diinstal pada komputer kamu ke Mode Shadow.  Dengan melakukan ini, aplikasi akan mengambil snapshot dari disk dan menjalankan setiap file dalam mode virtual.  Kamu akan memiliki akses yang sama ke file di disk tetapi setiap tindakan yang akan menulis virtual.
Ini berarti bahwa tidak peduli berapa banyak worm dan spywares kamu menginfeksi komputer kamu dengan, mereka tidak akan mempengaruhi sistem nyata sama sekali karena virtualisasi tersebut.  Setelah kamu snap keluar dari “dimensi paralel” setiap perubahan ke sistem dan file pada disk akan dihapus.
Kesimpulan dalam pengertian ini adalah bahwa komputer tidak akan terpengaruh oleh perubahan apapun dan tidak ada file jahat akan ditulis ke PC.  Yang terbesar adalah bahwa kamu dapat memilih apa yang sebenarnya bisa terjebak pada disk sementara di Shadow Mode.  Lebih dari ini, kamu dapat memutuskan terlebih dahulu apa file dan folder tidak boleh manfaat dari perlindungan Mode Shadow.

Fitur:
• Mencegah setiap virus yang tidak diketahui dan masa depan.
• Menghilangkan system downtime dan biaya pemeliharaan PC.
• Berselancar di internet dengan aman.

Changelog:
Fix: Sebuah kebocoran memori ketika menghadapi sebuah file besar ke dalam folder dikecualikan.
Fix: Sebuah bug saat memotong folder dari folder dikecualikan ke folder normal.
Tambahkan: Sebuah progress bar saat melakukan file.
Tambahkan: Kelompok Program dapat disesuaikan dalam instalasi.
Tambahkan: “Mulai dengan Windows” pilihan.
Homepage – http://www.shadowdefender.com

System Requirements
Operating System: Windows 2000 /XP /2003 /Vista/Windows 7
Memory by OS: 2000: 128MB, XP: 256MB, 2003: 256MB, Vista: 512MB, Windows 7: 1GB
Hard Disk: 3 MB for program files, 10MB or more free space for each partiton in Shadow Mode


Shadow Defender v1.1.0.325 (x86x64) FULL (2,1 Mb)