30 Apr 2011

Download Camfrog Video Chat 5.2

Camfrog adalah salah satu media tempat chating online yang dilengkapi dengan webcam, dimana memungkinkan antara chatter dapat berbagi masing-masing webcam mereka. Di Indonesia sendiri chating melalui Camfrog sudah semakin banyak diminati, dan hal itu terbukti dari beberapa group di facebook selalu ramai oleh para pengguna camfrog dari Indonesia.
Meski begitu banyak pengguna Camfrog dari Indonesia, namun sejauh ini kebanyakan para netters yang hendak memulai melakukan aktivitas chating melalui media ini merasa kesulitan karena belum tau dimana saja chat room tempat chatter Indonesia berkumpul.
Karena ingin saling berbagi dan sekaligus memberikan informasi seputar Camfrog terhadap para chatters pemula, maka melalui artikel kali ini kami  mencoba berbagi beberapa chat room di Camfrog dimana pada room tersebut kebanyakan yang bergabung adalah chatter camfrog yang berasal dari Indonesia.
Agar langsung kepada pokok bahasan mengenai chat room Camfrog untuk chatters Indonesia, maka berikut adalah daftar selengkapnya yang dapat anda kunjungi segera:
xOxX_Persahabatan_Indonesia_XxOx
xoXx_BaL1_PaRaD1Se_ShOw_xXox
indonesian_online_community
Untuk mengakses beberapa room pada daftar di atas dapat dilakukan dengan cara, langsung join di chat, tros pastekan room diatas pada alamat room tujuan yang sudah tersedia di Camfrog, dan tunggu beberapa saat kemudian, maka anda sudah bisa join langsung di camfrog chat room Indonesia.
camfrog

Download Camfrog Video Chat 5.2