29 Apr 2011

Software Untuk Mencari Tutorial – Cara Memperoleh Ebook Gratis

Buat temen-temen yang mau punya tutorial gratis, atau novel gratis, atau ebook tutorial gratis atau bahkan majalah gratis sekarang sudah dapat dengan mudah memilikinya :thumbup: . tutorial/novel/buku gratisan ini bisa diperoleh secara mudah dalam bentuk ebook (electronic book), ebook ini nantinya terserah mau diapain, buat yang mau ngeprint sendiri bisa atau mau dibaca secara digital melalui komputer atau laptop juga bisa :matabelo. Oiya, berikut ini akan saya tampilkan screenshot dari softwarenya   :
:matabelo
Nah, untuk dapat memperoleh tutorial gratis/ ebook gratis ini bisa diperoleh secara mudah dengan suatu software bernama gooreader, apa itu software gooreader?, software gooreader adalah suatu software yang dapat kita manfaatkan untuk mencari ebook di “google book”, cuma itu saja? eits nanti dulu..
Beberapa hal yang saya sukai menggunakan gooreader ini:
1. Mempermudah kita membaca ebook yang ada di google book, jadi tampilannya gak ribet seperti kita membaca di google book. (dari segi kemudahan).
2. Tampilannya aero dinamis, bikin gak bosen baca, bisa di cek sendiri dari screenshot di bawah ini:
3. Ada fitur “library” nya, jadi kalo ada ebook yang kita suka bisa kita simpan di library kita, kalau sewaktu-waktu mau membaca nya kembali tinggal lihat aja library kita, enakan :thumbup:  .
4. software gooreader ini ringan dalam penggunaannya, jadi gak usah takut software ini akan makan resource banyak.
Oiya, software gooreader ini memiliki 2 versi, yang pertama versi gratis dan yang kedua adalah versi yang berbayar, bedanya versi gooreader yang gratis dan berbayar adalah, untuk gooreader yang gratis tidak dapat digunakan untuk mengunduh/mendownload ebook, jadi hanya bisa dibaca secara online.
Sedangkan untuk versi yang berbayar kita dapat menggunakan fitur unduh ebook nya/ download ebook nya. Tapi gak usah khawatir dengan kekurangan versi gratis yang gak bisa unduh ebook nya, karena untuk mengunduh ebook nya kita bisa gunakan cara lain, tapi itu nanti ya pada artikel selanjutnya, jadi stay tuned on WWW.HasiAulia.NET :D , oiya…silahkan yang mau unduh software nya bisa lihat pada link di bawah ini: