3 Okt 2012

Mempercepat Copy-Paste Data Menggunakan ExtremeCopy


Ingin melakukan copy-paste lebih cepat? ada satu lagi software yang berfungsi untuk menambah kecepatan proses copy-paste anda, sebelumnya saya pernah menulis 2 artikel mengenai software untuk melakukan copy-paste dengan cepat, yaitu ketika saya sedang mereview copy richcopy yang judulnya Cara Copy-Paste Lebih Cepat (Mempercepat Hingga 80%) dan artikel yang kedua saya juga sempat membagikan 12 software gratisan yang bermanfaat untuk mempercepat copy-paste. Nah, kalau yang sekarang saya akan membahas mengenai ExtremeCopy.


Software ini berbeda dari software-software yang pernah saya bahas sebelumnya, hal ini karena software extremecopy ini bukanlah software gratisan melainkan software berbayar, artinya adalah, anda harus membeli kepada pemilik software tersebut untuk menggunakan software itu. Namun jangan pesimis dulu, karena sebenarnya kita masih dapat menggunakan software extremeCopy di versi gratisnya, namun memang untuk fitur Pro nya kita harus membayar.

Kelebihan Software ExtremeCopy

Sama seperti software-software yang pernah saya review sebelumnya, keunggulan software copy-paste adalah terletak pada kecepatannya dalam transfer data pada proses copy-paste, diklaim mampu mempercepat proses copy paste antara 20%-200%, dan juga kemampuannya untuk melanjutkan proses copy-paste yang terputus. Namun sangat disayangkan, ketika banyaknya software copy-paste gratisan, software extremeCopy ini malah mengharuskan penggunanya membayar sejumlah uang untuk menikmati fitur Pro-nya.

Padahal dengan menggunakan extremeCopy yang versi gratisnya saja kita sudah bisa menikmati fitur standarnya yang menurut saya sudah cukup berguna. Nah, untuk teman-teman yang ingin menggunakan extremeCopy ini silahkan mendownloadnya di link bawah ini.

Download ExtremeCopy Pro

Saya tidak menyarankan anda untuk menggunakan file bajakan, apabila anda merasa mampu untuk membeli software tersebut maka silahkan beli saja, namun apabila ternyata anda tidak berkenan untuk membeli maka anda bisa menggunakan software gratisan yang sudah ada pada artikel-artikel sebelumnya yang linknya sudah saya berikan pada awal tulisan ini. Nah, semoga berguna ya informasi ini, jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan melalui kotak kolom komentar, mudah-mudahan saya bisa menjawabnya. Terima kasih


Professional Edition

Not only all of copy file features in standard edition you can use but also following useful features can benefit if you have professional edition:
Including All of Features in Standard Edition.All of features of Standard Edition will also works in this edition.

Failed File Recovery. It can recored failed file in list for recovery after copy finished so that no need to cancel the entired copy task once error encoutner

.Copy to Multiple destination in one task with fastest way. You can specify multiple destinations in once copy task with the same source in stead of copy them one by one so that to accomplish copy file task by minimum time .
Copy Task File . Supporting 'Copy File Task' feature which can let you customize copy task easily and powerful.
More Options For Copying Be Supported. such as 'same file name','error' options only support in Profession Edition.
Obtain More Support Service. You can obtain more service if you as professional edition customer, such as problem consulting .