3 Okt 2012

Download Gratis Software Converter All in One




Portable Format Factory

Salah satu perbedaan software format factory yang pernah saya bahas dulu dan sekarang adalah terletak pada fungsinya sebagai software portable, artinya adalah, kita bisa menjalankan aplikasi tersebut tanpa harus menginstal ke komputer terlebih dahulu, jadi tinggal klik 2x maka software tersebut akan sudah bisa langsung digunakan, semua fungsinya pun sama seperti software format factory yang perlu di instal!.

Kelebihan Format Factory

Pada artikel sebelumnya saya belum pernah membahas secara mendalam mengenai kelebihan dari Format factory. Nah, kali ini saya ingin membahasnya lebih banyak dari sebelumnya. Format fctory adalah salah saty software gratisan/freeware, jadi anda dapat dengan bebas menggunakan software tersebut tanpa harus bayar, bahkan tidak sampai disitu saja, software ini pun ternyata memiliki fungsi yang banyak, bisa dibilang sebagai All in one converter, karena bisa meng-convert Audio, Video dan gambar.

Bahkan dalam versi yang sekarang saya berikan adalah versi portablenya, jadi anda bisa langsung dapat menggunakan software ini tanpa harus lama-lama melakukan instal, cukup klik 2x dan langsung dapat digunakan.

Kekurangan Format Factory

Untuk ukuran file portable, format factory memiliki ukuran yang lumayan besar, yaitu sekitar 60Mb, jadi bagi yang ingin menyimpan file ini didalam flashdisk pastikan bahwa space flasdisk anda cukup untuk menampung file ini termasuk juga file-file yang lainnya. Di khawatirkan software ini terlalu besar ukurannya namun jarang digunakan, sayang ‘kan space-nya. Nah, bagi teman-teman yang mau download versi portablenya, silahkan download pada link berikut:

Download Portable Format Factory