25 Jul 2012

Download Skype Terbaru

Download Skype Terbaru, Skype 5.10.0.114. Skype adalah aplikasi yang saat ini sangat populer digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk berinteraksi lewat chat, call, ataupun video call. Dari wikipedia, Program ini merupakan program gratis dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet.

Keunggulan Skype1. Komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video.
2. Penggunaannya yang mudah.
3. Kualitas suara yang lebih baik dibandingakan VoIP pendahulunya. Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer di mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis.


Kekurangan Skype1. Penipuan. Layaknya seluruh hubungan yang dilakukan melalui internet,skype juga memiliki masalah yang sama dengan registrasi identitas penggunanya. Hal ini rentan terhadap penipuan dan kejahatan-kejahatan lainnya.
2. Kapasitas yang besar. Skype memakan 23MB kapasitas harddisk ketika dipasang, dibandingkan dengan pengirim pesan instan lainnya seperti Yahoo yang memakan kapasitas lebih kecil sekitar 10- 15 MB.
3. Terhalang oleh waktu dan kesediaan orang yang memanggil dan yang dipanggil.

Skype tidak hanya bekerja pada Windows, Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan Pocket PC, dengan tampilan dan nuansa asli untuk setiap platform. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan Skype Terbaru bisa download dibawah ini menggunakan IDM jangan lupa aktifkan antivirus anda.

Download Skype Disini atau Disini

Nah, semoga informasi Skype diatas bermanfaat. Skype adalah salah satu sarana aplikasi penggati SMS. Segera Download Skype Terbaru!