20 Nov 2011

DivX Plus Software v8.1.3 Build 10.2.1.23 Full + Keygen(Serials)

(INDONESIAN)
Met jumpa lagi sobat blogger smua. Pada postingan kali ini, saya akan kembali menghadirkan DivX, tentu saja dengan versi terbarunya, DivX Plus Software v8.1.3 Build 10.2.1.23. Baiklah, untuk menyegarkan kembali ingatan sobat tentang software yang satu ini, disini akan saya paparkan kembali deskripsi lengkapnya.

DivX Plus Software (44.94 MB) adalah seperangkat software yang sudah sangat populer dan sanggup memberikan semuanya yang sobat blogger butuhkan untuk memainkan dan menciptakan video DivX, AVI, dan MKV di komputer dan di browser sobat. DivX Plus Software juga menyediakan pengkonversian video ke DivX, AVI, dan MKV melalui satu langkah sederhana yang mudah.


Video DivX menawarkan kebebasan yang tidak dimiliki format video lainnya dimana sobat bisa memainkan film pada jutaan device DivX seperti PlayStation 3, DVD player, dan telepon selular. Produk ini free akan tetapi fitur pro-nya akan di-disable setelah 15 hari. Oleh karena itu, saya akan berbagi dengan sobat blogger semua cara membuatnya menjadi FULL VERSION dengan fitur-fiturnya yang PRO.

Dengan hadirnya video high-definition, banyak orang menemukan bahwa program seperti Windows Media Player tidak akan mematikan fungsinya untuk melihat konten HD. Video HD menuntut sebuah player dapat melakukan kebijakannya dan DivX Plus Software untuk Windows ini merupakan perangkat yang sangat sempurna untuk menangani task ini.
DivX Plus Software merupakan perlengkapan utilitas menyeluruh termasuk player desktop, converter, web player dan paket codec yang dibutuhkan untuk menangani konten HD. Semua fase aplikasi nampak intuitif dan disusun dengan rapi.

Player secara khusus dirancang untuk memaksimalkan penampilan video high-definition serta audionya dan sobat tentu saja dapat melihat perbedaan head-to-head dengan klip serupa yang dimainkan di Windows Media Player. Versi terbarunya membuat transfer konten dari DivX dan DVD player atau Blu-ray player atau PS3 menjadi mudah. Jika sobat mencari platform untuk mengoptimalkan video pada jenis mana akan dimainkan, converter DivX hadir untuk menanganinya. Sobat akan terkesan dengan kesederhanaan penggunaan DivX Plus Software.

Codec DivX Plus Software hadir dengan cekatan jika sobat ingin melihat video HD dengan media player lain seperti Windows Media Player sementara web player merupakan apa yang benar-benar sobat dengarkan seperti online plugin yang membiarkan sobat melakukan streaming video HD. Jika salah satu dari suara tersebut memusingkan hal itu karena DivX Plus Software terbaru tidak benar-benar dibuat untuk para pengguna yang tidak terlalu familiar dengan masukan dan keluaran video HD. Meski demikian, bagi sobat yang telah familiar pun akan menemukan bahwa kelompok tool ini cukup membantu.
DivX Plus Software terbaru tidak memiliki file Help built-in akan tetapi halaman dukungan online menyediakan sekumpulan FAQ komprehensif, tutorial dan tuntutan tata cara penggunaan DivX Plus Software.

DivX Plus player ini mengambil sejumlah tenaga pemrosesan sehingga sobat barangkali tidak akan menggunakan program lain sementara sobat menjalankan program ini dan DivX Plus Software akan menginstal ikon desktop tanpa bertanya kepada sobat terlebih dahulu. Secara keseluruhan, perlengkapan ini free akan tetapi sobat akan berharap ada opsi untuk meng-unlock beberapa fitur pada paket DivX Pro seperti kemampuan transcode file untuk playback device mobile sobat.

Paket download DivX Plus Software 8.1.3 sobat meliputi:
• DivX Plus Player
• DivX Plus Web Player
• DivX Plus Codec Pack
• DivX Plus Converter

Screenshot-01: Enter its SERIAL NUMBER and then click 'Register'.

Screenshot-02:  All the products are successfully registered.

Screenshot-03:  The interface of DivX Plus Converter. Click 'Add files' to start converting file(s).
(ENGLISH)
DivX Plus for Windows is premium software offering, providing everything you need for a true HD experience. DivX Plus Software lets you play DivX, AVI, MKV, MOV and MP4 video with DivX Plus Player. Or watch these videos in other popular media players like Windows Media Player or Media Player classic. DivX Pro lets you create your own HD DivX videos.

DivX Plus For Windows includes:
DivX Plus Player
- Play DivX, AVI, MKV, MP4 and MOV videos
- Transfer videos to your devices with DivX To Go
- Navigate your videos with greater speed and precision
DivX Plus Web Player
- Watch DivX, AVI and MKV videos in your web browser
- Experience stunning 1080p video with 5.1 channel surround sound
- Enjoy multiple audio tracks and subtitles
DivX Plus Codec Pack
- Get high-quality video playback with DivX Codec
- Watch DivX, AVI and MKV videos in popular media players
- Stream MKV videos to your game console (using Windows 7)
DivX Plus Converter
- Convert your videos to DivX or MKV in one step
- Create high definition MKV videos for free
- Backup personal DVDs with the additional MPEG-2/DVD Plug-in
DivX Pro
- Convert to DivX video in one step
- Create videos to play on any DivX Certified device
- Use popular video editing software to create DivX videos

Platform (OS): Win XP/2000/Vista/Win 7

Wanna get such the 1st video quality? Please download its file from the following Download Links to get its FULL VERSION.
1. A. On Line INSTALLER / SETUP file (905 KB):
OR:

B. Off Line INSTALLER / SETUP file (44.94 MB):

3. KEYGEN & README[Installation Guide(154 KB).txt:
OR:
(Pswd:leechengsui.blogspot.com)
Don't forget to firstly read its INSTALLATION GUIDE in the README.TXT file before doing installation. 

NICE TRYING AND DON’T FORGET TO LEAVE A COMMENT.
HAVE A NICE DAY!